Mulai Panas! Bobotoh dan Aremania Nyaris Bentrok

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Upaya kepolisian untuk menjaga kondusifitas suporter Arema Cronus dan Persib Bandung sebelum laga final Piala Bhayangkara tak berjalan mulus. Pasalnya, suporter Aremania sampai Minggu (3/4), pukul 15.20 sore ini, belum seluruhnya masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebelumnya, Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono menyebutkan bahwa Aremania akan masuk terlebih dulu ke dalam SUGBK, kemudian diikuti pendukung Persib. Tapi, itu tak terbukti karena justru Pendukung ‎Persib yang terlebih dulu masuk ke Stadion.

Karena penumpukan massa di luar SUGBK itulah, akhirnya sempat terjadi gesekan antara dua suporter, Aremania dan Bobotoh. Keributan nyaris pecah saat Bobotoh yang baru masuk ke SUGBK melalui‎ pintu Al Bina, tiba-tiba diprovokasi oleh suporter Aremania.

“Viking ******, blagu lu mentang-mentang dikawal,” teriak salah satu suporter.

Beruntung, pihak keamanan sigap dan langsung mengusir suporter yang memakai atribut Arema dan memintanya diam. Meski tak menangkap, polisi yang berjaga sementara bisa menjaga gesekan tak sampai terjadi. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds