Ketua Persit Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tenjolaya, Garut

ziarah persit kartika chandra kirana

ziarah persit kartika chandra kirana

 


POJOKBANDUNG.com, GARUT–Untuk lebih memahami dan menghargai para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 062/Tarumanegara, Yanti Sudarmadi, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tenjolaya Garut, Sabtu (2/4/2016).

Kegiatan ziarah rombongan ini juga merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-70. “Sebagai generasi penerus, kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatannya,” ujarnya, Sabtu (2/4/2016).

Yanti juga berharap, acara ziarah ini dapat meningkatkan motivasi serta semangat seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 062/Tn dalam mendukung tugas-tugas suami selaku prajurit TNI.

“Selain tentunya dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,” tuturnya

Seusai melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tenjolaya, kegiatan dilanjutkan dengan anjang sono serta pemberian santunan serta sembako kepada Warakawuri dan anak Cacat. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …