Inilah Pesan Jokowi Jelang Laga Persib Vs Arema

Jokowi_twit

Jokowi_twit

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo meminta pecinta sepak bola yang hadir pada final Piala Bhayangkara di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4) agar menjaga ketertiban. Laga final Piala Bhayangkara antara Arema Cronus melawan Persib Bandung dijadwalkan kick off pada pukul 20.30.


Melalui cuitan di Twitter, presiden yang beken dengan nama sapaan Jokowi itu mengajak pendukung kedua klub yang berlaga bisa menjaga sportivitas. Jokowi memang dijadwalkan hadir pada laga puncak Piala Bhayangkara malam ini.

“Siapa jagomu di final Turnamen Piala Bhayangkara malam ini? Ayo jaga ketertiban dan suportivitas -Jkw,” tulis Jokowi melalui akun @jokowi di Twitter, Minggu (3/4).

Selain Jokowi, sejumlah pejabat negara juga dijadwalkan hadir menyaksikan laga Piala Bhayangkara. Di antaranya Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menpora Imam Nahrawi.

Pengamanan di SUGBK pun terlihat ketat. Ada belasan ribu personel keamanan gabungan dari TNI, Polri dan Pemprov DKI yang dikerahkan untuk mengamankan laga Piala Bhayangkara.(gil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …