Ini Starting Line Up Sriwijaya FC Vs Bali United

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-– Sebelum laga final tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, akan didahului terlebih dulu dengan pertandingan perebutan tempat ketiga. Laga antara Sriwijaya FC kontra Bali United juga tak kalah seru.


Persaingan ketat antara kedua tim bakal tersaji. Itu terlihat dari starting XI kedua tim yang sama-sama bisa menurunkan kekuatan utama. Bali United bisa menurunkan trio asingnya yang mulai padu.

Sementara itu, Sriwijaya FC bisa menunjukkan keseimbangan permainan dengan starting seperti saat mempersulit Arema Cronus di semifinal. Siapa yang lebih unggul? Kick off perebutan tempat ketiga ini akan digelar pukul 15.30 dan ditayangkan langsung di NET TV. (dkk/jpnn)
Berikut Starting XI Sriwijaya FC dan Bali United

Sriwijaya FC :

Dian Agus Prasetyo (Gk) Saiful Indra, Ahmad Juprianto, Fachrudin, AA Ngurah Wahyu, Supardi Nasir, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Alberto Goncalves, Bayu Gatra, Hilton Moreira.
Bali United ‎:

Rully Desrian (gk); Ricky Fajrin, Agus Nova, Kiko Insa, Ganjar Mukti, Loudry Setiawan, I Gede Sukadana, Lucas Patinho, Syakir Sulaiman, Yabes Rony, Silvio Escobar

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …