Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Warga Bandung yang Nobar Piala Bhayangkara

Nonton-Bareng

Nonton-Bareng

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Walikota Bandung Ridwan Kamil berpesan bagi warganya yang tengah menonton laga final Piala Bhayangkara 2016 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Arema Cronus malam ini (3/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Warga Bandung mengelar nonton bareng Piala Bhayangkara 2016 di sejumlah lokasi. Nonton Bareng (Nobar) itu diketahui dari cuitan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Twitter.

“Nobar Persib-Arema di Alun2 Bdg, Alun2 Ujung Berung, Taman Film, Cikapundung Riverspot & di seluruh RW se kota Bdg,” tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu dalam akun Twitter miliknya @ridwankamil, Minggu (3/4).

Wali kota yang lebih beken disapa dengan nama Kang Emil itu juga berpesan ke warganya yang ikut nonton bareng. “Titip jgn nyampah. Omat,” ucap Ridwan Kamil.

Kick off pertandingan final Arema dan Persib dimulai pukul 20.30 WIB. ‎Presiden Joko Widodo yang hadir dalam pertandingan final Piala Bhayangkara berkesempatan melakukan tendangan kickoff, tanda laga final dimulai.

(gil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …