Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Warga Bandung yang Nobar Piala Bhayangkara

Nonton-Bareng

Nonton-Bareng

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Walikota Bandung Ridwan Kamil berpesan bagi warganya yang tengah menonton laga final Piala Bhayangkara 2016 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Arema Cronus malam ini (3/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Warga Bandung mengelar nonton bareng Piala Bhayangkara 2016 di sejumlah lokasi. Nonton Bareng (Nobar) itu diketahui dari cuitan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Twitter.

“Nobar Persib-Arema di Alun2 Bdg, Alun2 Ujung Berung, Taman Film, Cikapundung Riverspot & di seluruh RW se kota Bdg,” tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu dalam akun Twitter miliknya @ridwankamil, Minggu (3/4).

Wali kota yang lebih beken disapa dengan nama Kang Emil itu juga berpesan ke warganya yang ikut nonton bareng. “Titip jgn nyampah. Omat,” ucap Ridwan Kamil.

Kick off pertandingan final Arema dan Persib dimulai pukul 20.30 WIB. ‎Presiden Joko Widodo yang hadir dalam pertandingan final Piala Bhayangkara berkesempatan melakukan tendangan kickoff, tanda laga final dimulai.

(gil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …