Final Piala Bhayangkara: Babak I Persib Vs Arema Masih 0-0

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Laga final Piala Bhayangkara antara Arema Cronus vs Persib Bandung berlangsung sengit. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016) malam WIB, masih imbang tanpa gol di babak pertama.


Arema Cronus mendapat peluang pertama lewat sepakan keras Cristian Gonzales dari luar kotak penalti, namun masih melenceng tipis di atas mistar gawang I Made Wirawan.

Pada 20 menit pertama final Piala Bhayangkara ini, Arema Cronus nampak lebih kerap mengancam gawang Persib Bandung. Seperti crossing mendatar dari sisi kanan pertahanan Persib, namun Dendi Santoso gagal menyontek bola.

Serangan balik dilancarkan Persib Bandung lewat Tantan. Namun umpan penyerang sayap Persib Bandung itu terlalu lemah untuk menemui Juan Belencoso di depan gawang. Bola dengan mudah diamankan Kurnia Meiga.

Di babak pertama Final Piala Bhayangkara, Arema vs Persib, kedua tim mengandalkan serangan lewat sayap. Dendi Santoso dan Vizcarra dari kubur Arema Cronus, sementara Persib Bandung punya Kim Jeffrey dan Tantan.

Sebuah crossing Kim gagal dikonversi menjadi gol oleh Belencoso. Padahal bomber Persib Bandung itu sudah tak terkawal untuk menyontek bola, sayang sentuhannya tidak sempurna. Hanya melahirkan tendangan gawang bagi Arema Cronus.

Setengah jam laga Final Piala Bhayangkara berjalan, Srdan Lopicic mengeksekusi tendangan bebas yang masih bisa dimentahkan I Made. Persib membalas lewat SYamsul, namun sepakannya masih lemah.

Sejumlah peluang yang diciptakan kedua tim di babak pertama gagal membuahkan gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum, pada laga final Piala Bhayangkara ini. Pertandingan ini sendiri disaksikan langsung Presiden Jokowi, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan sejumlah pejabat lainnya.

Berikut Line-up Arema vs Persib:

Arema Cronus (4-2-3-1)
Kurnia Meiga (gk); Ryuji Utomo, Goran Ganchev, Hamka (C), Alfarizie; Maitimo, Hendro Siswanto; Srdan Lopicic, E Vizcarra, Dendi Santoso; Gonzales.
Pelatih: Milomir Seslija

Persib Bandung (4-2-3-1)
I Made Wirawan (gk); R Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; Taufiq, Hariono; Kim Jeffrey, Atep (c), Samsul Arif; Juan Belencoso
Pelatih: Dejan Antonic

(fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …