Duh..Dua Bobotoh Ini Diamankan di GBK, Ini Penampakannya

Dua pendukung Persib Bandung yang diamankan petugas di SU GBK jelang laga final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4) sore. Foto: Elfany U Kurniawan/jawapos.com

Dua pendukung Persib Bandung yang diamankan petugas di SU GBK jelang laga final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4) sore. Foto: Elfany U Kurniawan/jawapos.com

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Aparat keamanan menangkap dua orang suporter Persib Bandung kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang laga final Piala Bhayangkara 2016, Minggu (3/4). Kedua Bobotoh -sebutan untuk pendukung fanatik Persib- itu diamankan karena diduga menjadi provokator pemicu kericuhan.


Sebagaimana diberitakan jawapos.com, kedua bobotoh itu dalam kondisi bertelanjang dada. Sedangkan beberapa suporter Persib mengiringi saat kedua Bobotoh itu diamankan polisi.

“Saya dari Bandung, suporter Persib,” kata salah satu pemuda yang diamankan petugas. Kedua pemuda ini langsung diamankan masuk ke dalam kawasan stadion untuk diperiksa.

Namun, salah satu suporter Bobotoh, Fahmi (19) menyatakan bahwa kedua rekannya itu bukan provokator. Menurutnya, sebelum kericuhan terjadi memang ada salah satu penonton yang menggunakan atribut Jakmania, pendukung fanatik Persija Jakarta.

“Ada penonton yang menggunakan atribut The Jak. Itu yang tadinya dia mancing-mancing temen-temen yang lagi ada di tribun timur,” katanya.

Karenanya Fahmi mengaku kaget ketika dua rekannya diamankan petugas pada saat kericuhan di atas tribun SUGBK berlangsung. Sejumlah Bobotoh pun ikut menunggu saat kedua rekan mereka diperiksa polisi.(elf/JPG/ara/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …