Daftar Pemenang Penghargaan Piala Bhayangkara, Bobotoh Suporter Terbaik

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Arema Cronus yang tampil sebagai juara Piala Bhayangkara mendapat hadiah sebesar Rp2,5 miliar. Pada laga final yang berlangsung di SUGBK, Arema Cronus bungkam Persib Bandung 2-0, Minggu (3/4/2016) malam WIB.


Selain Arema Cronus, usai laga final Piala Bhayangkara, panitia juga memberikan hadiah kepada para pemenang sejumlah penghargaan. Persib Bandung sebagai runner-up Piala Bhayangkara mendapat hadiah Rp1,5 miliar.

Sementara gelar pemain terbaik jatuh kepada bek sayap Arema Cronus, Johan Ahmad Alfarizie dan berhak hadiah sebesar Rp150 juta.

Syamsul Arif dan Beto Goncalves menjadi top skor dan mendapat hadiah Rp100 juta. Sementara Sriwijaya FC yang juga peraih gelar juara ketiga, dinobatkan sebagai tim Fair Play dengan hadiah Rp150 juta.

Penghargaan Suporter terbaik diberikan kepada Bobotoh atau pendukung Persib Bandung dan berhak atas hadiah Rp100 juta. Sementara wasit terbaik di turnamen Piala Bhayangkara ini diberikan kepada Thoriq Al-Katiri. (fat/ps)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …