Bali United Gagal, Ini Kata Indra Sjafri

Para pemain Sriwijaya FC menghadang tendangan bebas pemain Bali United, Lucas Garcia Banetaio dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Bhayangkara. Foto: JPG

Para pemain Sriwijaya FC menghadang tendangan bebas pemain Bali United, Lucas Garcia Banetaio dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Bhayangkara. Foto: JPG

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Harapan terakhir Bali United untuk menorehkan prestasi di ajang Piala Bhayangkara kandas setelah takluk di tangan Sriwijaya FC dalam bentrok perebutan gelar juara 3 Piala Bhayangkara di SUGBK Senayan, Jakarta, Minggu (3/4).


Skuad Serdadu Tridatu dipaksa menyerah dengan skor meyakinkan 2-0 oleh tim yang dibela mantan bintang Bali United Bayu Gatra tersebut. Laskar Wong Kito mencuri skor lebih dulu di menit ke-38 lewat Hilton Morera.

Sriwijaya menambah skornya menjadi 2-0 setelah Beto Goncalves berhasil memperdayai kiper muda Rully Desrian di menit ke-73.

Lagi-lagi menelan kekalahan setelah sebelumnya tumbang di tangan Persib di babak semifinal tak membuat Head Coach Indra Sjafri meradang.

Pelatih berusia 53 tahun itu tetap mengapresiasi perjuangan pemain-pemainnya. Menurutnya, Gede Sukadana dkk sudah menampilkan permainan terbaiknya untuk memenangi pertandingan.

“Pemain sudah bermain maksimal, terimakasih kepada semua pemain yang sudah berjuang keras di pertandingan ini,” ungkap Indra Sjafri, usai laga kemarin.

Ketatnya jadwal pertandingan di turnamen ini, menurut Indra Sjafri menjadi faktor penyebab tim-tim peserta Piala Bhayangkara sulit mengembangkan timnya sejak fase grup. “Intensitas turnamen mepet yang mengakibatkan dua pemain kami, Fadil dan Bobbby cedera,” tandas Indra Sjafri. (yog)

 

Loading...

loading...

Feeds