11.000 Bobotoh Dukung Persib di GBK

Pangdam, Kapolda dan Walikota Bandung saat melepas bobotoh ke senayan.

Pangdam, Kapolda dan Walikota Bandung saat melepas bobotoh ke senayan.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Jodie Rooseto, Walikota Kota Bandung Ridwan Kamil melepas 184 bus rombongan Bobotoh Persib Bandung yang akan mendukung Persib berlaga di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, dari depan Gedung Sate Jl Dipenogoro Kota Bandung, Minggu (3/4/2016).

Saat pelepasan tersebut juga hadir Dandim Kolonel Inf Agoes Hari Soewanto dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol.
Kodam III/Siliwangi dengan dikoordinir oleh Dandim 0618/BS setelah melepas bobotoh, juga akan melakukan pengamanan dan monitoring di wilayah Bandung, berkaitan dengan akan digelar juga kegiatan Nonton Bareng (Nobar) di 187 titik di seluruh wilayah Kota Bandung. Kegiatan Nobar Persib versus Arema Cronus Dipusatkan diantaranya Taman Film, Stadion Persib, Monumen Perjuangan, Alun-Alun Kota Bandung, Gedung Sate, Alun-alun Ujungberung dan Paris Van Java.

Saat melaksanakan pemberangkatan, Walikota Bandung berharap agar para Bobotoh yang berangkat ke Jakarta dapat menjaga ketertiban dan tetap sopan selama di Jakarta. “Kami optimis Persib akan kembali menorehkan sejarah memboyong Piala Bhayangkara Cup, kami berdoa semoga Persib juara dan Bandung juara,” ujar Ridwan Kamil.

Dari 184 bus yang disiapkan untuk membawa para Bobotoh ke Jakarta pemberangkatannya dibagi menjadi 18 gelombang, tiap gelombang terdiri dari 10 bis. Laga Final Persib versus Arema Cronus digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta minggu malam pukul 19.30 akan disaksikan langsung dari stadion GBK Jakarta oleh sekitar 11.000 bobotoh. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …