Tiga Pemain Persib Ini Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala Bhayangkara

Pemain Persib Bandung (khairizal  Maris)

Pemain Persib Bandung (khairizal Maris)

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Piala Bhayangkara bakal mencapai puncaknya, Minggu (3/4). Dua tim papan atas di Tanah Air, Arema Cronus dan Persib Bandung bakal bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Di akhir perhelatan nanti, juga akan diumumkan pemain terbaik. Saat ini sudah ada sepuluh nama calon pemain terbaik.

Mereka yang masuk nominasi itu berasal dari empat klub yang bermain di semifinal. Klub-klub tersebut adalah Bali United, Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan Arema Cronus.

Nantinya, pemain terbaik yang terpilih bakal mendapatkan hadiah Rp 150 juta. Pemilihan pemain terbaik dipilih berdasarkan tiga kriteria yang sudah ditentukan oleh panitia pelaksana turnamen.

“Kriteria pemain terbaik ditentukan berdasarkan kemampuan teknik, fisik, dan psikologis pemain di lapangan. Dia juga harus konsisten menampilkan permainan terbaiknya,” kata ketua Organizing Committee Piala Bhayangkara, Irjen Pol Condro Kirono, usai manager meeting, Sabtu (2/4) siang.

“Ia juga harus menonjol di timnya dan juga memberikan dampak positif bagi tim. Selanjutnya ia bisa memperlihatkan sikap antusiasmenya kepada tim. Lalu, memiliki kepemimpinan, dan bisa membawa timnya ke penampilan terbaik,” tandasnya. (dkk/jpnn)

10 Nominasi Pemain Terbaik

Cristian Gonzales (Arema Cronus)
Johan Ahmad Alfarizie (Sriwijaya FC)
Hendro Siswanto (Arema Cronus)
Samsul Arif (Persib Bandung)
Kim Jeffry Kurniawan (Persib Bandung)
Tony Suciptio (Persib Bandung)
Ikhsan Kurniawan (Sriwijaya FC)
Saiful Indra Cahya (Sriwijaya FC)
I Gede Sukadana (Bali United)
Fadil Sausu (Bali United)

Loading...

loading...

Feeds