Pujian Sekaligus Psywar dari Arema untuk Persib

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Arema Cronus mulai menebar psywar jelang laga final kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4). Asisten pelatih Joko Susilo memberikan pujiannya untuk Persib, seakan ingin memberikan beban besar ke Maung Bandung.


Dalam jumpa pers di‎ press conference room VIP SUGBK, Sabtu (2/4) siang, pelatih yang akrab disapa Getuk itu menilai Persib kekuatannya sudah tak asing bagi Arema. Meski sempat menang di Bali Island Cup, dia melihat Persib akan tampil lebih kuat dengan tambahan satu pemain asingnya.

“Kalau boleh dibilang, Persib ini kekuatannya jauh lebih kuat saat ini. Mereka punya tambahan satu pemain asing, mereka juga dapat tambahan pemain lokal yang bagus. Kami tanpa beban di sini, dan hanya akan berupaya main maksimal,” katanya.

Apa yang dilontarkan Getuk ini seperti ‎meneruskan pernyataan pelatih kepala Milomir Seslija. Saat ditemui terpisah, Milo menegaskan bahwa timnya sebetulnya tanpa target di turnamen ini. Karena itu, mereka tampil tanpa beban.

Persib sejatinya memang lebih diunggulkan karena sebelumnya telah merasakan juara di SUGBK, saat gelaran Piala Presiden. Namun, kekuatan Persib saat ini telah banyak berubah dan pelatihnya juga baru. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …