Prenagen Sadarkan Pentingnya Nutrisi 1.000 Hari Pertama Si Kecil

 Prenangen Preganancy Educational Journey (PPEJ) memberikan kelas nutrisi sehat untuk para orangtua maupun calon orangtua untuk memberikan asupan yang baik untuk anaknya. (nida)

Prenangen Preganancy Educational Journey (PPEJ) memberikan kelas nutrisi sehat untuk para orangtua maupun calon orangtua untuk memberikan asupan yang baik untuk anaknya. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mengulang kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya, Prenagen Preganancy Educational Journey (PPEJ) menyambangi Kota Bandung sebagai kota pertama di Indonesia, Sabtu (2/4).


Kegiatan PPEJ merupakan satu rangkaian kampanye “Prenagen Peduli, Ibu Sehat Indonesia Sehat” di 2016. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada jutaan ibu hamil yang menjadikan Prenagen sebagai ahli nutrisi kehamilan dan menyusui.

Prenagen selalu berusaha menjadi sahabat terbaik menemani para calon orangtua dalam menjalankan perannya dan memberikan edukasi secara berkelanjutan.

Pantauan pojokbandung.com di lapangan, diselenggarakannya acara tersebut untuk menyadarkan para orangtua maupun calon orangtua pentingnya nutrisi dan stimulasi di awal 1.000 hari pertma kehidupan si kecil dan pada akhirnya mampu menurunkan angka kematian ibu saat melahirkan.

Menurut dr Boy Abidin SpOG (K), seribu hari pertama kehidupan kehamilan sejak terjadinya pembuahan di dalam kandungan, hingga anak berusia 2 tahun.

“Seribu hari yang dimaksud terdiri dari 270 hari atau 9 bulan selama kehamilan, dan 730 hari atau 2 tahun kehidupan si bayi,” ucapnya dalam release yang diterima pojokbandung.com.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …