Persib Sebut Arema Tim Besar, Psywar atau…

bobotoh

bobotoh

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Persib Bandung balik memuji permainan Arema Cronus yang sebelumnya melontarkan pujian untuk mereka. Bagi Persib, Arema adalah tim kaya pemain bintang.

Asisten pelatih Persib Herrie Setiawan saat ditemui di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (2/4) siang menyatakan Persib bersyukur bisa lolos ke final.

“Kami bersyukur sekali, ternyata bisa lolos ke final. Kami juga mendapatkan kesempatan melawan tim besar,” ucapnya.

Entah berniat psywar atau melepaskan tekanan mental, Herri terang-terangan menyebut Arema sebagai tim besar‎ dan penuh pengalaman.

“Ya, Arema tim besar banyak pemain bintang yang memperkuat tim ini. Mereka banyak pengalaman juga. Kita patut mewaspadai pemain mereka,” imbuhnya.

Dengan 25 pemain yang dibawa, Persib memastikan telah siap untuk menghadapi Singo Edan.

Mereka akan berusaha keras untuk bisa meladeni permainan tim besar dan kaya pengalaman serta pemain bintang seperti Arema. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …