Milo Sebut Melawan Dejan Ibarat Bermain Catur

Milomir_Seslija

Milomir_Seslija

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Arema Cronus akan menghadapi Persib Bandung dalam laga final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/4) malam. Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, menganggap laga ini bukan sekadar laga adu teknik dan kemampuan pemain.

“Partai final adalah pertandingan yang lebih kepada adu mental. Siapa yang mentalnya lebih kuat, lebih siap, bakal menjadi juaranya,” katanya, usai memimpin sesi coba lapangan di SUGBK, Sabtu (2/4) malam.

Milo, panggilan karib Milomir, tak menampik nanti pasti laga akan seru. Tapi, dia tak mau terpancing bermain ter‎buka dan meladeni gaya bermain Persib. Pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu meminta pemain agar tidak terbawa permainan lawan.

Adu strategi dan taktik di atas lapangan, menurut Milo tak akan bisa dihindari. Karena itu, anggapannya bahwa ‎laga nanti ibarat permainan bidak di atas papan catur, dia dan Dejan Antonic, pelatih Persib, menjadi pemainnya.

“Ya, laga nanti seperti main catur, akan terlihat adu taktik strategi. Pertandingan ini pasti akan menarik,” tegasnya.(dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …