L’Oreal Paris Hadirkan Maudy Ayunda di Bandung

Maudy Ayunda saat memperlihatkan 3 dari 6 lipstik terbaru L'Oreal Paris. (nida khairriyah)

Maudy Ayunda saat memperlihatkan 3 dari 6 lipstik terbaru L'Oreal Paris. (nida khairriyah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Brand kecantikan terdepan dunia, L’Oreal Paris menarwarkan inovasi terbaik di semua kategori produk (kosmetik, skin care, hair care, hair styling, hair color, dan produk perawatan untuk pria) kepada banyak konsumen.


Visi kecantikan dari L’Oreal Paris direpresentasikan melalui karisma dan kepribadian kuat dari para spokes personnya (Julianne Moore, Barbara Palvin, Eva Longoria, Karlie Kloss, Jane Fonda, dan Dian Sastrowardoyo) yang menampilkan semangat legendaris dari L’Oreal Paris.

“Karena kita begitu berharga,” ucap Group Product Manager, Makeup and Skin Care PT L’Oreal Indonesia, Nurul Sulisto, kepada pojokbandung.com di Bellevue GH Universal Hotel, Jalan Setia Budi No.376 Lembang-Bandung, Sabtu (2/4).

Tahun ini, L’Oreal Paris memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, gadis muda 21 tahun, Maudy Ayunda, yang kini bergabung dengan sejumlah perempuan cantik lainnya yang sebelumnya sudah mewakili semangat L’Oreal Paris di seluruh dunia.

Menurut Nurul, Maudy memiliki karisma yang unik. Pesona kecantikannya yang mempesona dan kecerdasannya telah menjadikan ikon bagi perempuan muda di Indonesia. “Maudy itu punya 3B, Beuty, Brain, dan Behavior,” tambahnya.

Namun demikian, lanjutnya, Maudy sosok yang ramah dan rendah hati. “Kami sangat senang menyambut Maudy sebagai bran ambassador baru untuk L’Oreal Paris di Indonesia. Kami yakin bahwa ia mampu menginspirasi lebih banyak perempuan lagi untuk lebih percaya diri karena setiap pribadi adalah begitu berharga,” jelasnya.(cr2)

 

Loading...

loading...

Feeds

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Teras Cihampelas Sepi, Begini Penampakannya!

  POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Sempat menjadi salah satu primadona kawasan wisata belanja Kota Bandung, kondisi Teras Cihampelas kini memprihatinkan. Tak …