Lawan Arema di Final Piala Bhayangkara, Ini Pesan Janur untuk Persib

POJOKBANDUNG.com, MILAN — Lolosnya Persib Bandung ke final Piala Bhayangkara 2016 disambut gembira oleh mantan pelatih, Jajang Nurjaman, yang saat ini sedang menimba ilmu di Italia bersama klub papan atas Serie A, Inter Milan. Janur, begitu ia akrab disapa, pun memberikan ucapan selamat kepada Persib dari Negeri Pizza.


“Selamat untuk Persib yang telah lolos dan berhasil masuk ke final Piala Bhayangkara 2016. Selamat Persib,” ucap Jajang Nurjaman beberapa waktu lalu.

“Semoga pada partai final nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Maung Bandung kembali meraih kemenangan dan juara seperti Piala Presiden 2015 yang lalu, amin,”

Di laga final nanti, Atep dan kawan-kawan akan menghadapi Arema Cronus. “Harus percaya diri dan dibarengi semangat serta motivasi tinggi untuk mengulang sukses Piala Presiden, Insya Allah juara. Didoakan dari Italia,” ujar Jajang Nurjaman.

Persib Bandung sendiri tampaknya sudah siap bertanding dan siap mental meskipun laga final nanti akan digelar di Jakarta yang rawan konflik antar suporter karena keberadaan The Jakmania, pendukung Persija yang selama ini kerap terlibat bentrokan dengan suporter Persib.

(fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …