Final Piala Bhayangkara, Arema Pakai Kostum Biru, Persib?

 persib vs arema

persib vs arema

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Manager meeting final Piala Bhayangkara, Sabtu (2/4) siang tadi menghasilkan sejumlah keputusan penting buat tim, dan juga suporter.


Arema Cronus mendapat kehormatan menjadi tuan rumah (home team) untuk final Piala Bhayangkara, di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (3/4). Sedangkan Persib Bandung berstatus tamu.

Sementara di laga perebutan tempat ketiga, Sriwijaya FC yang menjadi tuan rumah. Bali United tamu.

Dengan hasil tersebut, maka bisa dipastikan Persib Bandung tak bisa memakai kostum biru. Mereka harus menggunakan kostum kedua mereka yang berwarna putih.

“Sriwijaya FC dan Arema jadi tim home, otomatis ada konsekuensi untuk kostum lawan. Persib otomatis harus memakai kostum‎ putih,” terang Joko Driyono, Direktur Utama PT GTS, pelaksana teknis turnamen Piala Bhayangkara. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …