Bobotoh Siap-siap Nobar Final Persib Vs Arema

bobotoh

bobotoh

POJOKBANDUNG, BANDUNG – Partai puncak Piala Bhayangkara dipastikan akan menyedot perhatian banyak orang. Bahkan, di beberapa tempat akan menggelar acara nonton bareng bagi bobotoh yang tidak berangkat ke Jakarta.


Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP M Joni, mengatakan, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang menyaksikan di tempat nonton bareng, puluhan aparat kepolisian dari Polrestabes Bandung disiagakan.

“Di setiap titik acara nonton bareng, ada 20 sampai 25 personil yang berjaga,” ujar Joni kepada wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (2/4).

Untuk lokasi nonton bareng, lanjut Joni, pihaknya saat ini masih melakukan pendataan lokasi-lokasi mana saja yang menggelar acara nonton bareng. Saat ini, pihaknya baru menerima laporan beberapa lokasi di antaranya SMPN 5 Bandung, Trans Studio Mall, salah satu tempat di kawasan Jalan Cihampelas dan Jalan Soekarno-Hatta yang akan menggelar nonton bareng.

“Sisanya masih kami data. Polsek-polsek lagi mendata acara nonton bareng di wilayahnya. Mana tahu kan ada yang mendadak merencanakan nonton bareng,” katanya. (cr2)

Loading...

loading...

Feeds