Astaga, Kecil-kecil Sudah Jadi Provokator Piala Bhayangkara

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berhasil meringkus provokator kericuhan jelang pertandingan final piala Bhayangkara pada Minggu (3/4). Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Mujiyono mengungkapkan bahwa pelaku provokator itu adalah anak di bawah umur.


“Kami amankan seorang tersangka dan orangnya sudah ditangkap. Inisialnya ATB (13),” ujar dia di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (2/4).

ATB adalah siswa di salah satu SMP wilayah Manggarai, Jakarta Selatan. ATB menyebar pesan kepada rekan-rekannya untuk menyerang suporter klub sepak bola yang akan bertandang ke Jakarta.

“Sejak semalam kami masih periksa pelaku hingga saat ini. Dia didampingi kedua orang tuanya dalam pemeriksaan,” jelasnya.

Seperti diketahui piala Bhayangkara akan digelar selama dua kali untuk memperebutkan juara satu dan tiga. Pertandingan memperebutkan juara satu mempertemukan Persib Bandung versus Arema Crounus. Kemudian juara tiga diperebutkan Bali United versus Sriwijaya FC. (Mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …