Seleksi Degradasi Masih Berlaku di Cabor Tinju

logo PON

logo PON

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Cabor Tinju Jabar kembali akan melakukan seleksi degradasi atlet untuk PON. Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Kepala Pelatih Cabor Tinju Jabar, Roni Sigarlaki, saat dihubungi radar bandung, Kamis (31/3) malam.

Menurut Roni, seleksi degradasi atlet akan terus berjalan pascapertandingan di Maluku Cup. Meskipun para atletnya yang sedang bertanding merupakan nama-nama sementara yang akan diturunkan di PON Ke-XIX/2016 Jabar, September mendatang.

“Evaluasi tetap harus di jalankan untuk para atlet yang kini mengikuti pertandingan di Maluku, meskipun mereka nantinya menang bukan berarti tidak mengikuti seleksi degradasi lagi di Pelatda Jabar,” ucap Roni.

Selain itu, lanjut dia, seleksi degradasi juga diperlukan untuk para atlet semakin bersemangat dalam latihan dan memberikan yang terbaik untuk Jabar, demi terciptanya Jabar Kahiji di PON Ke-XIX/2016 Jabar.

“Rencananya dalam waktu dekat ini seleksi dilakukan,” paparnya.

Diungkapkan Roni, meskipun hanya 12 atlet yang diturunkan dari 14 atlet yang berangkat ke Maluku Cup (dua orang atlet sakit karena cuaca), Namun, tetap akan memberikan bonus untuk para atlet yang berhasil membawa pulang medali.

“Lawannya hebat-hebat, semoga ini bisa menambah jam terbang para atlet Jabar untuk bisa lebih dan lebih lagi dalam memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat,” pungkasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds