Persib Siap Tempur

 persib vs arema

persib vs arema

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan bertemu Arema Cronus pada partai final turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4).

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic meyakini pada partai final nanti Atep cs akan memberikan seluruh kemampuannya untuk Persib agar hasilnya maksimal dan menggondol piala turnamen yang diprakarsai oleh Kepolisian Republik Indonesia itu.

“Buat tim yang baru ini pasti pertandingan berat, tapi sama saja final adalah final. Tapi saya yakin semua pemain termasuk yang cadangan akan memberikan 100 persen buat Persib,” kata Dejan di Mes Persib, Jumat (1/4).

Bersua dengan tim besutan Milomir Seslija, bukan kali pertama untuk Persib. Pada saat gelaran Bali Island Cup kedua tim bertemu dan hasilnya dimenangkan tim asal Malang itu.

“Kita sudah kemarin main di Bali lawan Arema kita kalah mungkin sedikit unlucky, sekarang kita harus lebih pintar harus fokus dan disiplin. Mau berapa kali lagi juga kita bisa, kemarin kita kalah tapi besok kita bisa menang,” ujarnya.

Untuk itu, pelatih asal Serbia ini yakin jika Hariono dan kolega akan mampu mengatasi perlawan Arema pada hari Minggu mendatang. Ia pun percaya diri bisa mengalahkandalam 90 menit.

“Menang, ga penting bagaimana yang penting menang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …