Ditanya Soal Final Lawan Persib, Begini Kata Arsitek Arema

 persib vs arema

persib vs arema

POJOKBANDUNG.com, MALANG – Setelah melalui sejumlah turnamen besar, akhirnya perjumpaan Arema Cronus dan Persib Bandung di final terwujud dalam Piala Bhayangkara.


Singo Edan -julukan Arema- berhasil menyusul Persib ke Gelora Bung Karno setelah mengalahkan Sriwijaya Football Club (SFC) dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang tadi malam (31/3).

Partai final yang digelar Minggu (3/4) merupakan partai yang sudah lama dinanti. Pada perhelatan Piala Presiden lalu, Arema gagal melaju ke final karena dihentikan Sriwijaya FC.

Saat itu, Persib menjadi juara. Kemudian, di Piala Jenderal Sudirman, Persib justru tidak lolos ke babak delapan besar.

Arema dan Persib akhirnya bertemu di Bali Island Cup bulan lalu. Arema berhasil menang 1-0 dan menjadi juara Bali Island Cup.  Pada Piala Bhayangkara ini, Arema dan Persib sama-sama memegang status juara grup.

Disinggung mengenai pertandingan final kontra Persib, Milomir Seslija, arsitek Arema menyatakan laga tersebut tidak akan mudah. Terlebih, Maung Bandung -julukan Persib- memiliki jeda istirahat lebih lama.

“Terlalu dini untuk membahas laga melawan Persib. Namun, hasil adalah yang utama. Tidak perlu terjadi banyak gol untuk bisa menang. Tapi, yang jelas kami akan bermain all out,” kata pria 52 tahun tersebut. (io)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …