Final Piala Bhayangkara, Ini Kata Ridwan Kamil ke Walikota Malang

POJOKBANDUNG.com, MALANG – Walikota Bandung, Ridwal Kamil sempat nyeletuk soal Arema Cronus di sela-sela acara ICCC 2, hari ini. Saat preskon di DiLo Café Kayutangan bersama Walikota Malang Mochammad Anton, Emil, sapaan akrabnya berharap Singo Edan lolos ke final.


“Ya saya berharap Arema bisa menang lawan Sriwijaya FC malam ini, hahaha,” celetuk Emil yang langsung disambut tawa Abah Anton dan Kepala Bekraf Triawan Munif.

Sebagai Walikota Bandung, Ridwan Kamil juga termasuk bobotoh. Dia menjadi tokoh terdepan saat semifinal ISL 2014 Arema lawan Persib Bandung.

Emil bertelanjang dada di tengah-tengah bobotoh dan langsung diikuti suporter Maung Bandung itu. Tak heran, Emil juga menanti-nantikan pertandingan Arema yang jadi rival Persib ini.

Arema sendiri sukses menaklukkan kutukan semifinalis usai menekuk Sriwijaya FC dengan skor 1-0 lewat gol Johan Ahmad Farizi menit 45.

Sementara, sehari sebelumnya Persib juga menang tipis 1-0 atas Bali United. Partai final Piala Bhayangkara telah jadi final ideal antara Arema kontra Persib.

“Saya berharap Arema bisa menang dan lolos final lalu ketemu Persib. Kita ingin membuktikan bahwa final di GBK bisa berjalan kondusif walaupun yang ketemu Arema dan Persib,” papar Emil.

Walikota Malang pun menyambut komentar Emil dengan tawa. Abah Anton sendiri merasa gembira karena Arema sukses memberikan kado ultah manis buat Kota Malang. Dengan lolosnya Arema ke partai final, Kota Malang yang kini berusia 102 tahun mendapat kado ultah yang manis dan lengkap.(fin)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …