Sempat Goyang Reggae, Gol David Dianulir

david-laly

david-laly

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Datang sebagai pemain pengganti, David Laly berhasil berhasil membuat asist untuk dimanfaatkan rekannya untuk menjebol gawang Bali United pada babak semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (30/3) kemarin.


“Pertama senang Persib bisa menang dan masuk final ya, yang kedua dengan masuknya saya bisa kasih asist juga ya jadi senang sekali tapi yang penting bagaimana kita bisa menang dan bisa masuk final,” kata David.

Pada laga tersebut, pemilik nomor punggung 91 ini sebetulnya menciptakan gol pada penghujung laga. Namun golnya dianulir karena sebelumnya bola yang dioper Tantan sudah meninggalkan lapang.

“Aduh menyesal sekali padahal sudah senang-senang sempat goyang reggae,” kelakarnya.

Tapi dengan dianulir gol tersebut, pemain asal Papua ini tidak berkecil hati. Mungkin pada saatnya nanti, ia akan menciptakan gol untuk Persib. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …