Persib Kembali ke GBK, Umuh Angkat Topi untuk Tim dan Bobotoh

Tantan melakukan selebrasi gol bersama tim setelah menjebol gawang Bali United. Foto: Ramdhani

Tantan melakukan selebrasi gol bersama tim setelah menjebol gawang Bali United. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung melenggang ke final Piala Bhayangkara 2016 setelah di partai semifinal, Rabu (30/3) malam menundukkan Bali United dengan skor tipis 1-0 lewat gol Tantan.


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengakui, Persib keteteran di paro pertama laga saat Tantan dkk menghadapi tim besutan Indra Sjafri itu.

Absennya Hariono dan Yanto Basna diakuinya cukup memengaruhi kinerja tim.

“Tuhan tak suka kalau sombong. Alhamdulillah kita masih diridhoi. Saya selalu memberikan anak-anak semangat, mati-mati sekalian di lapangan dan Alhamdulillah semua pemain menunjukkan dedikasi dan keinginannya di lapangan,” papar Umuh selepas pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

Umuh pun angkat topi dengan kerja keras pemain dalam pertandingan, selain itu terhadap support  yang telah diberikan Bobotoh.

Persib sendiri menghasilkan beberapa pencapaian positif di Piala Bhayangkara. Seperti melakukan clean sheet dalam empat laga di sepanjang turnamen.

Dari lima laga yang telah dijalani, Persib hanya kecolongan satu gol dan mencetak tujuh gol. Selain itu, Maung Bandung menjadi tim yang lolos ke babak semifinal dengan koleksi poin terbanyak (10) pada babak penyisihan grup.

“Ini bagus ya, tidak pernah kebobolan dalam empat pertandingan. Tunjukkan bahwa tim ini tim juara dan terima kasih kepada Bobotoh,” kata Umuh.

Persib akan menjalani partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 3 April 2016 mendatang, menghadapi pemenang partai semifinal antara Arema Cronus dan Sriwijaya FC, yang akan berlangsung, Kamis (31/3). (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …