Ngeri… Mayat Korban Penuh Bacokan di Kepala, Tak Jauh dari Rumahnya

lokasi temu mayat Arifin

lokasi temu mayat Arifin

 


POJOKBANDUNG.com, BATUJAJAR–Sesosok mayat laki-laki bernama Arifin (65) ditemukan tak bernyawa dengan luka bacokan di kepala di Kampung Neglasari RT02/RW15, Desa Galanggang Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (31/3/2016).

Menurut penuturan saksi yang juga tetangga korban, Iman (39), korban pertama ditemukan olehnya pukul 05.10 WIB. Saat itu, Iman hendak pergi bekerja, korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dan sudah tak bernyawa.

Melihat ada sesosok mayat tergeletak dengan keadaan bersimbah darah dan posisi terlentang, Iman pun kaget. Apalagi setelah diperiksa, ternyata korban dalam keadaan meninggal dunia itu tetangganya sendiri yaitu Arifin.

Saksi langsung memberitahukan kepada keluarga korban. Atas kejadian tersebut keluarga korban (istri dan anak) langsung membawa korban ke rumahnya yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar 20 meter. Selanjutnya keluarga korban memberitahukan kejadian tersebut kepada Polsek Batujajar.

“Ketika saksi mau pergi kerja tiba-tiba melihat sesosok pria terbaring dengan badan yang penuh darah, ketika dihampiri rupanya korban merupakan tetangganya, Arifin, sontak saya langsung memanggil keluarga korban dan segera membawa ke rumah korban,” tutur Kapolsek Batujajar AKBP Rukun Iman, kepada wartawan di lokasi,

Menurutnya, korban ditemukan dengan luka sobek bagian kepala sebelah kiri, sobek di pipi kiri dan telinga kiri, luka sobek diduga berasal dari benda tajam.

Menurut istri korban Ati (55), semasa hidupnya Arifin tidak mempunyai musuh. “Tidak punya musuh, bahkan di sini juga si bapa (Arifin, red) oleh para tetangga dijadikan sesepuh,” ungkapnya.

Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Batujajar dan Polres Cimahi. Petugas tengah mencari bukti-bukti dan saksi lainnya untuk menguak kasus tersebut. Korban kini sedang dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan fisum. (bie)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …