Jadi Gelandang, Atep Sedikit Canggung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pada laga melawan Bali United pada semifinal Turnamen Piala Bhayangkara ada penerapan strategi berbeda dari Persib Bandung. Dimana Atep yang berposisi sebagai winger kini diplot sebagai gelandang.

Digesernya pemilik nomor punggung 7 ini dikarenakan jendral lapangan tengah Persib Hariono absen lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Dengan menempati posisi baru, pemain asal Cianjur ini mengaku ada sedikit rasa canggung untuk menempati posisi baru tersebut.

“Kebetulan Hariono ngga ada, saya jadi ke tengah, saya sementara ke tengah dulu untuk mengisi kekosongan. Yang pasti seidkit canggung, belum megerti pergerakannya,” kata Atep.

Pada laga kemarin, Atep dkk berhasil mengalahkan tim besutan Indra Sjafri dengan skor 1-0. Dengan kemenangan ini Maung Bandung melenggang ke partai final yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (4/3).

“Di sini siapapun yang cetak gol tentu yang penting tim kita menang, kita semua bekerja keras untuk kepentingan tim,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …