Bobotoh Se Jabar ‘Berburu’ Tiket Final Piala Bhayangkara di Senayan

bobotoh

bobotoh

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Antuasias para bobotoh begitu nampak di Mapolda Jabar dalam diskusi dengan pihak kepolisian menjelang final Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (3/4) nanti.


Antusias bobotoh begitu tinggi lantaran tim kebanggaannya Persib Bandung lolos ke final usai menaklukkan Bali United 1-0 tadi malam di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Ketua Umum Viking Underground Cianjur, Beni Sumarna menuturkan, untuk Cianjur mengajukan 2.500 tiket. “Pada saat final Piala Presiden kita hanya kebagian 500 tiket, jika fiks 2.500 tiket sekitar 45 bus yang akan berangkat,” ucapnya kepada pojokbandung.com, saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta No.748 Bandung, Kamis (31/3).

Beni juga mengungkapkan, jika tiket di-acc maka langsung koordinasi dengan Polres Cianjur.

Sementara, Pengurus Viking Purwakarta, Rey Malik menuturkan, pihaknya menargetkan 600 tiket untuk bobotoh Purwakarta dengan fasilitas transportasi 12 bus. “Kita nunggu kepastian tiket dulu keluarnya kapan, jadi bisa lebih mudah mengkoordinir bobotohnya,” tutupnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds