Atty Suharti Siap Tarung di Pilkada 2017

Atty Suharti

Atty Suharti

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Walikota Cimahi, Atty Suharti menegaskan siap kembali mencalonkan diri sebagai calon walikota dalam Pilkada Cimahi tahun depan.


“Jika masih ada yang percaya dan dibutuhkan, Insya Allah saya siap kembali membangun Kota Cimahi,” tegas Atty.

Meskipun belum mau berbicara banyak, namun Atty mengakui sudah ada beberapa partai membicarakan dukungan pencalonan dirinya.

“Kalau (komunikasi dengan partai lain) itu memang ada yang sudah menghubungi untuk bergabung. Tapi masih sebatas pembicaraan saja, belum serius,” terangnya.

Disinggung soal peluangnya untuk kembali menjadi walikota Cimahi, istri dari mantan Walikota Cimahi Itoc Tochija ini enggan berkomentar. Karena menurutnya, hal tersebut tak menjadi prioritasnya untuk saat ini.

“Saya belum bisa berkomentar banyak. Yang jelas, masih banyak hal yang harus diselesaikan oleh saya sebagai walikota,” katanya.

Saat ini pikirannya masih difokuskan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai walikota Cimahi yang masa jabatannya baru akan selesai pada Oktober mendatang.

“Saya fokus bekerja sebagai walikota sampai Oktober masa jabatan. Masih ada tanggung jawab yang harus diselesaikan,” imbuhnya.(bbb)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …