Arema Lolos ke Final, Ini Kata Milo

Ilustrasi pertandingan

Ilustrasi pertandingan

POJOKBANDUNG.com, KEPANJEN –Arema melaju ke final Piala Bhayangkara. Tiket ke final diraih setelah di pertandingan semifinal di Stadion Kanjuruhan, Kamis malam (31/3), tim asuhan pelatih Milomir Seslija itu mampu mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 lewat Johan Ahmad Alfarizie menyambut umpan sepak pojok pada menit 45.


Pascapertandingan, Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija memuji kinerja pemainnya. “Pemain saya melkaukan yang terbaik. Mereka sangat kompak. Tidak melakukan kesalahan. Pemain saya 90 menit bermain bagus,” kat adia.

Milo mengatakan, Arema Cronus tampil menekan sesuai yang diharapkan. “Sriwijaya FC hanya bisa menunggu. Kemenangan hari ini seperti di Liga Champions,” ujar dia.

Sementara itu, asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan tidak terlalu kecewa dengan kekalahan yang diderita dari Arema Cronus. “Evaluasi sampai hari ini, kami meman gselalu kemasukan di set piece. Ini menjadi pelajaran sebelum kompetisi,” kata dia. (adk)

 

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …