Wow…40 Ribu Tiket Bobotoh Disiapkan Panpel pada Laga Final

Tantan melakukan selebrasi gol bersama tim setelah menjebol gawang Bali United. Foto: Ramdhani

Tantan melakukan selebrasi gol bersama tim setelah menjebol gawang Bali United. Foto: Ramdhani

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Partai final turnamen Piala Bhayangkara akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/4). Persib sudah memastikan satu tempat dibabak final setelah mengalahkan Bali United 1-0.


Persib tinggal menunggu pemenang antara Arema VS Sriwijaya FC yang akan berlangsung esok hari di Stadion Kanjuruhan Malang.

Untuk bobotoh -sebutan pendukung Persib, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator turnamen Piala Bhayangkara
menyiapkan 40 ribu tiket untuk bobotoh yang akan datang ke SUGBK.

“Final akan dilaksanakan di SUGBK. Kuota tike untuk bobotoh 40 ribu,” kata media oficer Persib Bandung Irfan Suryadiredja di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3) malam.

Irfan mengatakan alasan PT GTS memberi jatah 40 ribu tiket itu, karenan mengingat kapasitas SUGBK yang jumlahnya 80 ribu penonton.

“Karena Stadion GBK kapasitasnya 80 ribu, jadi setengahnya buat bobotoh,” kata Irfan.

Irfan menuturkan untuk partai final nanti pihak panitia penyelenggara (panpel) hanya akan melakukan penjualan tiket di Bandung saja. Menurutnya tidak ada tiket yang dijual di kawasan Stadion GBK.

“Penjualan tiket semua di Bandung jadi ga ada penjualan di GBK, untuk tempatnya nanti dikoordinasikan. Untuk di luar kota bisa melalui kelompok suporternya masing-masing,” ujarnya.

Bagi bobotoh di luar Bandung, lanjut dia, bisa berkoordinasi dengan kelompok suporternya ataupun datang langsung ke Bandung guna membeli tiket pada agen resmi yang akan diinformasikan lagi kemudian. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …