Ratusan Prajurit Serbu Tegalega

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Danramil 1804/Regol-Lengkong Mayor Cba (K)Julia Rebeka Ina Silalahi,AKs dengan melibatkan sebanyak 250 personil gabungan perwakilan anggota Sesko TNI, Polsek Regol, Unsur Muspika tim Gorong-gorong serta tim kebersihan di wilayahnya melaksanakan karya bakti di lapangan Tegalega, Selasa (29/3).

Seperti diketahui Lapangan Tegalega merupakan salah satu kawasan di wilayah Regol yang digunakan untuk kegiatan olah raga, berenang, upacara hari besar dan rekreasi untuk warga yang ada di sekitaran Regol juga dari wilayah lain. Namun sangat disayangkan, karena kurangnya kesadaran pengunjung dan warga yang berkunjung sehingga keadaan kawasan menjadi kotor, di dalam lapangan dipenuhi oleh sampah yang terkadang menimbulkan bau yang tidak sedap.

Menurut Rebeka selain untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan komponen masyarakat lainnya, dengan kegiatan ini diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Rebeka juga menyampaikan, adanya kerjasama dari berbagai instansi menjadikan giat karya bakti ini berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil maksimal sesuai yang diharapkan demi kepentingan bersama dalam menciptakan kota Bandung juara.

“Dengan karya bakti ini kawasan Tegalega dapat dikembalikan fungsinya sebagai paru-paru kota Bandung, pungkasnya. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …