Persipura Tuan Rumah Pembukaan ISC

Stadion Mandala Jayapura. Foto: Nur Said/Cendrawasih Pos

Stadion Mandala Jayapura. Foto: Nur Said/Cendrawasih Pos

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA- Persipura akhirnya resmi ditunjuk pihak penyelenggara untuk menjadi tuan rumah pada pembukaan kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) di Stadion Mandala pada 16 April 2016 nanti.


Pada pembukaan nanti, Persipura dijadwalkan langsung bertanding melawan Sriwijaya FC, yang dihadiri Presiden Jokowi dan Manpora untuk membuka kompetisi ISC tersebut.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak penyelenggara yang menunjuk Stadion Mandala sebagai tuan rumah pada partai pembuka tersebut.

“Penunjukan kita sebagai tuan rumah telah diputuskan dalam rapat dengan pihak penyelenggara dalam hal ini PT. Liga Indonesia bersama beberapa tim ISL yang menjadi peserta di Jakarta,”ungkap Mano.

Mano mengaku, dalam persiapannya sebagai tuan rumah, manajemen Persipura akan membentuk panitia lokal untuk mempersiapkan segala sesuatu yang menyangkut kesuksesan acara nanti.

“Nanti ada Panpel yang bertugas untuk itu. Yang jelas Stadion Mandala sudah layak menjadi partai pembuka pada kompetisi ISC. Stadion ini sudah bertaraf Internasional dan telah menyelenggarakan pertandingan penting tingkat Asia seperti AFC,”ujarnya.

Begitupula dengan seluruh fasilitas di dalam Stadion Mandala sudah lengkap dan bertaraf Internasional, memiliki rumput yang sangat bagus.

“Stadion Mandala sudah lama tidak dipakai untuk kompetisi resmi seperti ISL maupun AFC, mungkin ada beberapa fasilitas yang perlu kita benahi lagi. Tetapi secara struktur bangunan Stadion Mandala sangat bagus,”ucap Mano. (ans/tho)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …