Pagi Ini, Ayah Ariel Noah Dimakamkan di TPU Nagrog

Ariel Noah bersama Sophia Muller saat tiba di rumah duka Jalan Tanjungsari, Kota Bandung. Foto: Khairizal Maris

Ariel Noah bersama Sophia Muller saat tiba di rumah duka Jalan Tanjungsari, Kota Bandung. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com – JASAD almarhum ayah Ariel Noah akan dimakamkan hari ini, Rabu (30/3/2016) pagi.


Keluarga Ariel Noah memilih untuk memakamkan jasad Nazmul Irphan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung. Hal itu diungkapkan kakak Ariel Noah, Nazlin Fahrizal.

Menurut kakak pertama Ariel Noah tersebut, untuk waktu pemakaman pihak keluarga belum memastikannya.

Hal itu dikarenakan, masih menunggu keluarga yang mau datang melayat ke rumah duka di Jalan Tanjungsari Raya, Kecamatan Antapani, Kota Bandung tersebut.

“Dikebumikan di daerah Nagrog, Ujungberung, Bandung. Jamnya pagi. Tapi belum tahu ya jamnya. Kami tunggu keluarga yang dari Jakarta dan di luar kota mau datang (melayat),” kata Nazlin Fahrizal saat ditemui di rumah duka.

Diakui Nazlin, keluarganya sebenarnya tak mempermasalahkan tempat di mana ayah kandung Ariel Noah itu dimakamkan. Menurutnya, tempat manapun sama saja. Rupanya hal itu pula yang menjadi keinginan mendiang ayah Ariel Noah.

“Sama (dimakamkan) dimana saja. Semua manusia balik ke tanah. Almarhum bilang gitu mau di Bandung, Medan, Jakarta toh sama kembali ke tanah,” tandas kakak pertama Ariel Noah tersebut.

Ayah Ariel Noah meninggal dunia di Rumah Sakit Advent Bandung, Selasa (29/3/2016) sekira pukul 13.00 WIB. Ayah Ariel Noah menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit komplikasi.

“Sebelum meninggal sang ayah mengalami sakit komplikasi,” tegas kakak kandung Ariel Noah tersebut. (lya/ps)

Loading...

loading...

Feeds