Mantan Kadishub Kota Bandung Prijo Soebiandono Tutup Usia

Ridwan Kamil mendoakan almarhum Prijo di rumah duka. (murwani ra)

Ridwan Kamil mendoakan almarhum Prijo di rumah duka. (murwani ra)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG--Keluarga besar Dinas Perhubungan Kota Bandung berduka, menyusul meninggalnya mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Prijo Soebiandono.


Prijo wafat di usia 62 tahun, meninggalkan seorang istri, Ellin Soebiandono, dan dua anak, Fitria Syifa Yolinda, dan Mohammad Fitra Romario.
Istri almarhum, Ellin menceritakan, sebelum sakit almarhum sempat menderita sakit paru-paru.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, sebelum akhirnya meningal tadi subuh, Rabu (30/3) pukul 02.00,” paparnya.

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Bali dan dimakakan TPU Cikutra pada pukul 11.00. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkesempatan hadir dan menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga almarhum.

“Mudah-mudahan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujar Ridwan Kamil.

Di mata Ridwan Kamil, sosok Prijo merupakan sosok yang penuh inovasi.

“Saya sering berhubungan dengan beliau (Prijo, red) ketika masih jadi warga Kota Bandung sebelum jadi wali kota. Kami sering berbincang mengenai program bike sharing,” terangnya.

Semangat ini, lanjut Ridwan Kamil menjadi ciri khas Priojo, dan diharapkan inovasinya menjadi inspirasi bagi PNS di lingkungan Pemkot Bandung untuk bekerja lebih baik.

“Saya harap, semangat dan inovasinya bisa menginspirasi PNS yang masih bertugas,” harapnya.‎ (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …