Kekuatan Bali United Makin Komplit

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain Persib Bandung M Agung Pribadi menilai kekuatan Bali United semakin komplit dengan hadirnya tiga pemain asing di tubuh tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Maka dari itu, Agung mengatakan Maung Bandung jangan berleha-leha menghadapi skuat besutan Indra Sjafri ini nanti sore di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

“Setiap pertandingan akan beda, yang sekarang pasti lebih sulit, kalau kita mau menang harus bekerja lebih keras lagi,” kata Agung.

Sekarang ini, lanjut Agung, dengan lolosnya Bali United ke babak semi final menjadi indikasi bahwa Tim asal Pulau Dewata itu jelas memiliki keunggulan dari para pesaingnya di Grup B, yang diakuinya menyimpan kontestan klub papan atas Indonesia.

“Dengan masuk semi final juga itu tandanya bukan tim sembarangan, apalagi di sana grup tim bagus,” ujar pemilik nomor punggung 13 ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …