Jenazah Ayah Ariel NOAH Disemayamkan setelah Seluruh Keluarga Tiba di Lokasi Makam

Nampak Ariel Noah coba membuka kain penutup wajah ayahandanya

Nampak Ariel Noah coba membuka kain penutup wajah ayahandanya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mendiang Nazmul Irphan bin Muhammad Salah, ayah Ariel “NOAH” disemayamkan di TPU Nagrok kawasan Ujung Berung Bandung sekitar pukul 10.00 Wib, Rabu (30/3).


Ariel sendiri tiba di rumah duka bersama Sophina Latjuba, Selasa (29/3) malam. Berdasarkan informasi yang diterima, jenazah ayah Ariel disalatkan di masjid dekat rumah duka, Jalan Tanjungsari Asri Raya, Antapani tepatnya di Masjid Jami Al Huda pada pukul 09.00 Wib.

Proses penguburan jenazah baru dilaksanakan setelah seluruh keluarga Ariel NOAH dari Bandung datang ke lokasi. Menurut pantauan di lokasi, Ariel sendiri hingga saat ini belum bersedia menemui para wartawan karena masih dilanda duka.

Namun demikian, Ariel tetap akan menuju Malang untuk mengikuti konser bersama NOAH. “Jadi teman-temannya yang lain sudah ada di Malang, dia berangkat belakangan,” ujar Ibu Acin selaku petinggi Musica saat ditemui.

Mendiang Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh meninggal dunia di Rumah Sakit Advent Bandung, Selasa (29/3) pukul 13.00. Sebelum meninggal, almarhum memiliki harapan untuk bisa cepat sembah dan makan bersama keluarga. Sayangnya, keinginan tersebut tidak tercapai.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds