Jebol Gawang Arema, Diganjar Rp 10 Juta

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC telah menyiapkan bonus, jika mampu lolos ke babak final Piala Bhayangkara.


Syaratnya tentu harus mengalahkan Arema Malang pada laga semifinal di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (31/3).

Bahkan bonus memang selau di berikan manajemen, disetiap pertandingan sebelumnya. Namun, laga yang krusial, membuat manajemen siap melipat gandakan bonus tersebut. Bahkan hanya menang, bahkan mencetak gol pun akan diguyur rupiah.

Tak tanggung-tanggung Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar janjikan bonus senilai Rp 10 Juta, bagi setiap pemain yang bisa cetak gol. Artinya tidak hanya berlaku bagi pemain para lini depan seperti, Beto Goncalves, Hilton Moreirra, Bayu Gatra, atau TA Musafri.

“Ini memang sebagai betuk motivasi bagi seluruh pemain Sriwijaya FC nantinya. Sehingga saat bertanding kami diharapkan akan lebih semangat,” kata Nasrun Umar.

Menurutnya, bonus ini cukup sebanding dengan usaha pemain yang sudah bekerja keras sejauh ini, hingga menembus babak semifinal. Apalagi laga yang akan dijalani besok, tak akan berjalan mudah mengingat Asri Akbar dan kawan-kawan bertindak sebagai tamu di stadion kebesaran Singo Edan –julukan Arema.

“Bonus ini juga tidak hanya berlalu di semifinal saja, tentunya akan terus belanjut di final. Jika tim kita mampu lolos di pertandingan kedepan,” jelas pria yang juga menjabat kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi itu.

Lalu, apakah bonus ini hanya diberikan pada pemain yang berhasil mencetak gol saja? Menurut Nasrun, manajemen juga tentu akan memberikan bonus lebih bagi seluruh pemain (seluruh tim, red) karena berhasil melaju ke babak semifinal, ataupun bahkan final nanti.

“Bonus untuk seluruh tim pasti ada. Tergantung pemain itu sendiri, jika tampil baik dan berkontribusi besar di tim, akan lebih besar,” tukasnya. (cj11/ion)

Loading...

loading...

Feeds

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …