Foto Ariel Noah Saat Melihat Wajah Terakhir Ayahandanya

Ariel Noah bersama Sophia Muller saat tiba di rumah duka Jalan Tanjungsari, Kota Bandung. Foto: Khairizal Maris

Ariel Noah bersama Sophia Muller saat tiba di rumah duka Jalan Tanjungsari, Kota Bandung. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Nazriel Irham atau lebih dikenal Ariel Noah telihat begitu sedih dengan kepergian ayahandanya, Nazmul Irphan. Terlebih lagi saat melihat wajah terakhir ayahandanya, Ariel nampak tak bisa menahan air matanya.


Hal itu diketahui dari foto yang beredar di sosial media. Ariel Noah setibanya di rumah duka, di Jalan Tanjungsari Raya, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (29/3) sore, langsung menghampiri jasad sang ayah.

Pada foto itu, Ariel Noah yang mengenakan kaos berwarna hitam nampak tak bisa menutupi kesedihannya. Ariel pun telihat mencoba membuka kain putih yang menutupi wajah ayahnya.

Nampak Ariel Noah coba membuka kain penutup wajah ayahandanya

Nampak Ariel Noah coba membuka kain penutup wajah ayahandanya

Bukan hanya beredar foto saat Ariel Noah melihat wajah terakhir ayahandanya, di sosial media juga begitu banjir ucapan duka atas kepergian ayah Ariel Noah dari netizen.

Salah satunya dari grup band Vierratale. “Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda sahabat musisi kita @R_besar. Semoga amal ibadahnya di terima disisiNya,” tulis Vierratale di akun resminya @Vierratale.

Ayah Ariel Noah meninggal dunia pada Selasa (29/3/2016) sekira pukul 13.00 WIB. Kabarnya ayah Ariel meninggal akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.(lya/ps)

 

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …