Cetak Gol Krusial, Ini Kata Tantan

Striker Persib Bandung, Tantan menggiring bola  dalam  laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Ramdhani

Striker Persib Bandung, Tantan menggiring bola dalam laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung lolos ke final Piala Bhayangkara 2016 setelah mengalahkan lawannya di babak semifinal, Bali United lewat gol semata wayang Tantan di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Rabu (30/3) malam.


Persib tinggal selangkah lagi menjuarai Piala Bhayangkara! Di partai final yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 3 April 2016 mendatang, Persib akan menghadapi pemenangan laga semifinal antara Arema Cronus dan Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol penentu, ini berkesan sekali. Ke final, ini merupakan hasil kerja keras teman-teman. Ini sangat berkesan,” ungkap pencetak gol penentu kemenangan Maung Bandung, Tantan.

Tantan menyebutkan golnya dipersembahkannya untuk tim dan Bobotoh yang telah memberikan support penuh dalam pertandingan. Selain itu juga untuk sang istri.

“Terimakasih untuk pelatih, semua pemain yang sudah bekerja keras, terutama Bobotoh dan untuk istri saya yang sedang sakit agar bisa cepat sembuh. Gol ini dipersembahkan untuk istri saya dan Bobotoh,” pungkasnya.(pra)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …