Sosok Pugliara Dibutuhkan Tim Persib

Robertino Pugliara

Robertino Pugliara

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung telah memastikan merekrut pemain asing terakhir untuk memperkuat lini tengah. Nama Robertino Pugliara menjadi pemain asing ketiga yang dipilih pelatih Dejan Antonic sebagai pengatur irama serangan Maung Bandung.

Menurut pelatih asal Serbia itu, Pugliara dalam waktu dekat ini akan bergabung bersama Atep dan kawan-kawan setelah gagal membawa PS Polri melaju ke babak semifinal.

“Saya ngga tahu kapan persisnya. Dia udah selesai pertandingan, mungkin minggu depan aku harus cek dulu. Lebih cepat akan lebih baik karena bagus untuk adaptasi dengan tim,” kata Dejan.

Menurutnya sosok Pugliara adalah pemain yang bepengalaman di sepakbola Indonesia. Dengan hadirnya pemain asal Argentina itu Dejan berharap bisa membantu tim Persib Bandung.

“Dia pemain yang bisa kasih contoh buat pemain muda, dia tahu mental pemain sepakbola indonesia. Kalalu kita bawa pemain Eropa, mungkin akan susah jadi lebih bagus kita cari yang sudah tahu dengan sepakbola Indonesia,” ujar Dejan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds