Persib Bandung Siap Ladeni Kekuatan Bali United

Herie Setyawan, Asisten Pelatih Persib

Herie Setyawan, Asisten Pelatih Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung siap meladeni kekuatan Bali United yang dihuni skuat muda. Kedua tim akan bertarung pada babak semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (30/3).

Asisten Pelatih Persib Bandung Herie Setyawan mengatakan anak asuhnya siap bekerja keras pada pertandingan besok.

“Coach Dejan Antonic berpesan, kita akan kerja keras untuk maksimal, kita tahu Bali United bermaterikan pemain muda potensial,” kata Herie di Graha Persib, Selasa (29/3).

Dari catatan statistik, dua kali pertemuan dengan tim asal Pulau Dewata itu, Hariono dkk belum terkalahkan. Dimana Persib mengantongi satu kemenangan dan satu hasil seri.

Tapi catatan itu, kata Herie bukan tidak dijadikan acuan Persib dapat dengan mudah mengatasai perlawanan Bali. Terlebih pada pertandingan yang lalu tim lawan belum diperkuat pemain asing dan beberapa nama pemain mentereng di Indonesia.

“Dejan tidak pernah lihat hasil kemarin, itu sudah ada evaluasinya. Pokoknya kita fokus ke depan,” tegas pria yang akrab disapa Jose ini.

Pada pertandingan nanti, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan kehilangan satu pemainnya, yakni Kiko Insa. Pemain bertahan itu tidak bermain karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.

“Satu pemain asing Bali kena akumulasi (Kiko Insa(, kita waspadi hal itu, tapi kita juga fokus membentuk tim. Kita tidak lihat siapa yang akan kita lawan,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …