MU Dilatih Mourinho? Ibra Strikernya

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Bomber garang berkebangsaan Swedia, Zlatan Ibrahimovic tak mau banyak berkilah lagi. Ibra, panggilannya, mengakui sejumlah klub Premier League sudah menghubunginya.


Kontrak Ibra bersama Raksasa Paris, PSG memang akan berakhir musim panas ini. Doi juga tak mengumbar minat untuk memperpanjang kontrak di klub yang sudah dia bela sejak 2012.

“Ya, ada minat dari Liga Premier. Saya juga tertarik,” kata Ibra seperti dilansir, Metro.

Ibra tak mau buru-buru mengungkap klub yang sudah menghubunginya. Namun di Tanah Inggris, sudah bukan rahasia lagi bahwa Arsenal, Chelsea dan Manchester United sedang memburu tanda tangannya.

“Itu adalah liga di mana semua orang dan penggemar tertarik untuk membicarakannya,” tandas Ibra.

Spekulasi yang paling kencang, Ibra akan berlabuh ke MU. Namun dengan catatan MU musim depan ditukangi Jose Mourinho.

Seperti diketahui, pelatih yang diberi julukan The Spesial One itu kini memang masih mengganggur paska dipecat Chelsea. Namun bagi Mourinho jabatannya sebagai pelatih sepak bola dunia sebelumnya, memiliki catatan tersendiri.

Selain membawa nama besar klub, Mourinho juga pernah membesarkan nama sejumlah pemain bintang saat ini.

Dan dari sekian banyak pemain bintang yang pernah dibesutnya adalah Cristiano Ronaldo yang paling favorit.

Zlatan Ibrahimovic, dan Javier Zanetti juga masuk dalam nominasi pemain favorit Mourinho.

Ternyata nama Lionel Messi tidak ada terlintas sedikitpun dalam benak pelatih asal Portugal ini. Hmmm….

“Siapa pemain terbaik saya? Sulit untuk mengatakannya dan saya sudah melatih beberapa pemain terbaik dunia,” tutur Mourinho pada Strait Times.

“Saya pergi ke Inter, ada Ibrahimovic. Ada Zanetti. Saya pergi ke Real Madrid, ada Ronaldo. Saya kembali ke Chelsea dan menemukan banyak pemain hebat lainnya,”

“Saya punya banyak pemain bagus, mereka sudah memberi begitu banyak, tidak adil untuk hanya mengatakan satu nama. Mustahil untuk memenangkan begitu banyak gelar juara tanpa banyak pemain, jadi saya amat menghormati mereka semua.”

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …