Melawan Petugas, Begal Ambruk Didor Polisi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polsekta Kiaracondong menciduk pelaku penganiayaan yang diduga begal, DS (19). Penangkapan pelaku atas dasar laporan dengan nomor LP/ 145/ III/ 2016/ Polsek Kiaracondong pada 5 Maret 2016 lalu.


“Pelaku kita amankan di Kawaluyaan, kemarin malam, Minggu (27/3), saat akan diamankan sempat melakukan perlawaan, petugas terpaksa memberikan tembakan pada betis kiri pelaku,” ungkap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Senin (28/3) kemarin.

Pelaku yang disinyalir kuat adalah begal, merupakan pelaku penganiayaan terhadap Misa Farida (18) hingga meninggal dunia, serta Febyan Pratama (17), yang sampai saat ini masih mendapatkan perawatan intensif akibar luka parah.

“Setelah kedua korban terjatuh, pelaku bersama tiga orang rekannya, langsung menghabisi dua korban, dan langsung mengambil kendaraan korban,” ucapnya.

Dari penangkapan DS, polisi amankan alat bukti dua bilah golok, dan dua pakaian korban. “Saat ini kita sudah kantongi tiga indentitas lainnya, saat ini kita masih lakukan pengejaran,” pungkasnya.(cr2

Loading...

loading...

Feeds