Legenda Italia Bakal Main di SUGBK, Catat Jadwalnya

Italia Juara Piala Dunia 2006

Italia Juara Piala Dunia 2006

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sepak bola Indonesia memang masih dalam sanksi FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional).


Kondisi tersebut membuat tanah air seperti dikucilkan dari dunia internasional karena tidak bisa menjalani pertandingan di luar negeri.

Meski begitu, publik sepak bola tanah air tidak akan kesepian untuk menyaksikan pertandingan para legenda sepak bola dunia secara langsung.

Sebab, ada 15 legenda sepak bola Italia yang berencana datang ke Jakarta. Mereka rata-rata adalah pemain yang sukses membawa Italia keluar sebagai juara di Piala Dunia 2006.

Para pemain yang tergabung dalam Italian Legend kemudian akan menjalani pertandingan persahabatan melawan skuad Indonesia eks Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta pada 21 Mei 2016 mendatang.

Dari total 15 Italian Legend yang telah menyatakan siap menunjukan sisa-sisa kemampuan mereka di Indonesia adalah Angelo Peruzzi, Fabio Cannavaro, Alessandro Del Piero, Gianluca Zambrotta, Simone Perrotta.

Selain itu Marco Materazzi pemain yang ditanduk Zinedine Zidane pada laga final Piala Dunia 2006.

Para legenda itu akan didampingi langsung sang arsitek Marcello Lippi, pria yang tidak lain adalah otak dibalik kesuksesan Italia meraih gelar tertinggi di ajang kompetisi sepak bola dunia itu.

“Kami berharap kedatangan para legenda ini bisa menjadi obat penawar rindu sepak bola internasional bagi publik sepak bola Indonesia,” kata Angel Paokie, project direktur Grande Evento Indonesia yang menjadi promotor even ini.

“Kami akan bekerja maksimal untuk memberikan untuk menyajikan pertandingan yang menarik dan menghibur. Apalagi, ini adalah even internasional pertama di tahun ini,” tegasnya.

Menurut Paokie, mereka terus berusaha menjalin komunikasi untuk bisa meyakinkan legenda yang lain. Seperti Francesco Totti, Andrea Pirlo, maupuan Filippo Inzaghi.

Hanya saja, untuk bisa menyaksikan pertandingan itu, para pencinta sepak bola Italia harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Sebab, panitia memberikan bandrol tiket mulai dari Rp 300 juta sampai Rp 1 juta.(ben)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).