Pemkab Bandung Kebut Pembenahan Jalak Harupat dan Venue PON 2016

Seluruh venue  PON Ditutup Untuk Umum.

Seluruh venue PON Ditutup Untuk Umum.

POJOKBANDUNG.com, SOREANG –  Pemerintah terus membenahi infrastruktur menjelang pelaksanaan PON 2016, termasuk Pemkab Bandung Barat, yang akan menjadi tuan rumah pembukaan di Stadion Si Jalak Harupat.


Disamping itu beberapa cabang olahraga (Cabor) juga bakal dipertandingkan di venue yang berada Kabupaten Bandung.

Sejak ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggaraan pembukaan dan penutupan September mendatang,  perbaikan dan pembangunan sarana jalan, penataan taman kota disamping pembangunan sejumlah sarana olahraga yang terpusat di Stadion si Jalak Harupat dilakukan Pemkab Bandung.

“Perbaikan dan pembangunan sarana jalan dan sarana olahraga, kita prediksi hingga akhir Juli bisa selesai. Begitupun dengan penataan taman dibeberapa ruas jalan, kita targetkan selesai tepat waktu,” ungkap Bupati Bandung Dadang M. Naser.

Dadang meminta kepada Kepala Dinas Binamarga untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Binamarga Provinsi Jawa Barat untuk melakukan pemetaan perbaikan jalan.

Hal tersebut dikarenakan ada beberapa ruas jalan di Kabupaten Bandung yang penanganan perbaikannya ada di pihak Dinas Binamarga Jawa Barat.

Ketua Harian Sub PON XIX/2016 Jabar,  yang juga Sekda Kab Bandung Sofian Nataprawira menyebutkan, 10 cabang olahraga (Cabor) PON XIX dilaksanakan di wilayah Kab Bandung, diantaranya cabor bola voli indoor, angkat besi, angkat berat, binaraga, hoki outdoor, panahan, softball putra, polo air, aeromodeling dan tenis meja.

“Dari hasil evaluasi kami sarana untuk menunjang pertandingan kesepuluh cabor tersebut sudah mencapai 95 persen, pada akhir Juli nanti Insya Allah semuanya selesai 100 persen,” katanya. (mld)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …