Dulu PKB Usung Atty Suharti, tapi Sekarang…

Atty Suharti

Atty Suharti

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi salah satu parpol pengusung Walikota Cimahi, Atty Suharti.


Ketua DPC PKB Kota Cimahi, Acep Jamaludin mengungkapkan alasan PKB mendukung Atty dalam Pilkada Cimahi periode sebelumnya tahun 2012 lalu lantaran adanya kesamaan visi dan misi.

Atty Suharti bersanding dengan Sudiarto di Pilkada sebelumnya dengan diusung PPP, Golkar, PKB dan PBB.

Bagaimana sikap PKB pada Pilkada 2017 mendatang? Disinggung soal kemungkinan PKB kembali mendukung atau tidak Atty Suharti jika kembali mencalonkan diri di Pilkada mendatang, Acep belum bisa memberikan komentar.

“Periode Pilkada sebelumnya, visi misi bu Atty sejalan dan disepakati PKB. Karena kami memang mencari figur yang memiliki komitmen yang baik terkait dakwah dan tarbiyah,” terangnya.

Acep menyatakan, bukan tidak mungkin PKB kembali memberikan dukungan terhadap Atty Suharti. Tapi, jika PKB mendapatkan figur yang lebih baik di partai lain, bisa saja dukungan tersebut berpindah.

Dirinya mengatakan jika PKB masih melakukan komunikasi dengan sejumlah partai saat ini, sembari menyampaikan gagasan yang ditawarkan.

“Kalau ada (figur) yang cocok, kita akan dukung. Kami sekarang masih mencari,” katanya. (bbb)

 

Loading...

loading...

Feeds