Ditantang Persib Bandung, Bali United Siap Tempur

Eko Purjianto, asisten Pelatih Bali United. (ferry)

Eko Purjianto, asisten Pelatih Bali United. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Datang ke Bandung, Bali United memboyong 25 pemainnya untuk menghadapi Persib Bandung pada saat semifinal Turnamen Piala Bhayangkara, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (30/3).

“Semuanya siap untuk laga nanti, kecuali Kiko Insa yang terkena akumulasi kartu kuning,” kata Asisten Pelatih Bali United Eko Purjianto kepada wartawan di Graha Persib, Selasa (29/3).

Eko mengatakan motivasi Fadil Sausu dkk sangat berlipat pada saat menghadapi skuat besutan Dejan Antonic ini. Sebab performa yang kian membaik dari dua laga babak penyisihan grup B.

Performa semakin menanjak tersebut menjadi modal penting untuk bertarung dengan Atep dan kolega. Dia berharap poin tersebut menjadi poin penting untuk pasukan Serdadu Tridatu untuk mengalahkan Persib.

“Yang pasti kita akan fight untuk semifinal besok,” ujarnya.

Disinggung soal kondisi kebugaran, Eko menegaskan semua pemainnya dalam kondisi fit dan siap bermain. “Pemain semua fit. Kita sudah siasati untuk pertandingan besok,” kata mantan pemain primavera itu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …