Bupati Subang Tinjau Lokasi Longsor

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah longsor, Bupati Subang H.Ojang Sohandi, Selasa (29/3) meninjau lokasi korban tanah longsor di Dusun Cibitung, Desa Cibitung Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang yang terjadi, Senin (28/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati didampingi Dandim O605 Subang Letkol Inf.Budi Mawardi Syam dan Kapolres Subang AKBP. Agus Nurpatria,Kapolsek Jalancagak Kompol Yanto dan para anggotannya.

Bupati Subang,H.Ojang Sohandi yang meluangkan waktu meninjau lokasi ingin memastikan lebih lanjut solusi terbaik bagi masyarakatnya. Selain melakukan peninjauan langsung ke lokasi tanah longsor, beberapa titik lainnya yang dianggap rawan longsor menjadi perhatuan orang nomor satu di Subang ini.

“Wilayah Subang selatan, merupakan wilayah rawan longsor, mengingat wilayah selatan berada di wilayah pegunungan.Meningkatnya intensitas hujan diharapkan pola pelaporan dari bawah harus jelas dan terstruktur, selain itu masyarakat juga diminta selalu waspada,” ujar Ojang, Selasa ( 29/3).

Kemudian rombongan Bupati Subang juga meninjau langsung rumah milik Rohaenah (58), satu- satunya rumah yang mengalami rusak berat akibat diterjang tanah longsor. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …